Riasan mata terbukti dapat merubah tampilan wajah dengan sangat signifikan, bahkan hanya dengan ulasan eyeliner. Namun, bagi para pemula memakai liquid eyeliner tidaklah mudah, sedangkan memakai pensil eyeliner tidak bisa menghasilkan ‘wing liner’ ataupun ‘cat eye’ dengan sempurna. Jika kamu salah satu pemula dalam penggunaan eyeliner, kamu bisa mencoba menggunakan “Pen Eyeliner”, seperti namanya eyeliner ini bentuknya seperti pena, ujung  aplikatornya berupa kuas seperti kuas spidol, yang berbentuk tipis, atau dikenal dengan ‘Felt Tip’. Felt Tip yang tipis memungkinkan pengguna membuat liner setipis dan setebal yang diinginkan.

Lalu, adakah produk Pen Eyeliner dari Brand lokal? Ada Banget! Berikut adalah daftar 4 Pen Eyeliner Lokal Dibawah Rp 100.000.- yang berhasil GDU kumpulkan, simak  yuk :

 

  1. Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner

Wardah merupakan salah satu Brand Lokal besar yang pertama kali memproduksi Pen Liner. Produk EyeXpert Optimum Hi Black Liner ini mendapat banyak review positive dari para Beauty Vlogger Indonesia. Pen Liner Wardah ini mengklaim produknya sebagai Pen Liner yang Waterproof dan Smudgeproof. Finishing dari Eyeliner ini glossy. Untuk harga, pen liner ini dibandrol dengan harga Rp 65.000.- dan bisa didapatkan di counter-counter Wardah yang tersebar di Mall-Mall di Seluruh Indonesia.

Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner
Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner @wardahbeauty

 

  1. Mizzu Smartliner

Mizzu adalah salah satu Brand lokal baru di Indonesia. Sebelum produk Smartliner ini, Mizzu sudah pernah mengeluarkan produk pen liner MizzuPerfect Wear Eyeliner Pen. Namun kemudian menyempurnakan produk tersebut dengan meluncurkan Mizzu Smartliner yang mengklaim produknya More Waterproof, More Smudgeproof, More Longlasting, More Usage and Softer Nib. Berdasarkan review beberapa pengguna yang diposting di Female Daily, Mizzu Smartliner ini benar Smudgeproof, karena pen liner ini tidak meleleh jika kita mengucek mata, melainkan mengelupas sehingga mempermudah dalam penghapusan produk. Mizzu Smartliner dijual dengan harga Rp. 75.000.- dan dapat dibeli secara online, baik melalui akun resmi Mizzucosmetics maupun dari agen online lainnya.

Mizzu SmartLiner
Mizzu SmartLiner @mizzucosmetics

 

  1. Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen

Maret 2017 ini Mineral Botanica resmi meluncurkan produk eyeliner baru, Precision Eyeliner Pen yang menambah koleksi produk riasan mata dari Brand ini. Sebagai Brand baru didunia perkosmetikan Indonesia, Mineral Botanica termasuk Brand yang cepat menyesuaikan diri dengan trend makeup terkini. Precision Eyeliner Pen mengklaim produknya Smudgeproof dan Waterproof, namun karena baru diluncurkan, produk ini belum memiliki review dari pengguna. Untuk harga, Precision Eyeliner Pen dijual dengan harga Rp. 65.000.- dan dapat didapatkan secara online baik melalui akun resmi mineralbotanica maupun dari agen online lainnya.

Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen
Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen @mineralbotanica

 

  1. JustMiss Flick It Eyeliner Pen

Pada bulan Maret ini, JustMiss juga meluncurkan produk pen eyeliner-nya, yaitu Flick It Eyeliner Pen. Produk ini pertama kali direview oleh Suhay Salim (Beauty Vlogger) di akun instagramnya. Berdasarkan review Suhay, Flick It Eyeliner Pen ini memiliki Matte Finish, felt tipnya nyaman dan juga waterproof. Dan yang paling mencengangkan adalah harganya yang Super Murah jika dibandingkan dengan produk lokal lain, Flick It Eyeliner Pen ini dijual dengan harga Rp. 34.000.- saja! Produk-produk JustMiss ini bisa didapatkan secara online melalui website resmi JustMiss dan juga di counter-counter accesories seperti Strawberry.

JustMiss Flick It Eyeliner Pen
JustMiss Flick It Eyeliner Pen @justmiss_id

 

Sekarang udah gk bingung lagi dong untuk memilih pen liner yang sesuai kebutuhan kamu? Atau kamu punya rekomendasi produk pen liner lokal lainnya? Share di comment box ya!

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *